Senin, 12 April 2010

HARAPAN DAN KENYATAAN




KAMU TERLALU BAIK
Setiap kali pikiran dan hati bercakap dalam kesendirian malam,aku semakin gelisah,resah,berteman kesunyian hati seorang diri. Jiwaku semakin menjerit tak menentu,inginnya ku menyebut namamu lagi dan lagi,aku benar-benar tak kuasa menghapus keindahan yang ada selama bersamamu.Kehadiranmu dalam hidupku selama ini,cukup membuatku berarti lagi dan terlalu baik untuk mengisi hidupku.

INDAH TAPI BERKABUT
Semakin jauh kumengenangmu, yang terlintas hanya kelebihan-kelebihanmu,mulai dari akidahmu, senyummu, kesederhanaanmu, kecantikanmu dan kelembutan tutur katamu. Semua seolah tak mau pergi dari ingatan dan telingaku. Di satu sisi yang lain, aku sedang terhimpit seribu kesulitan yang semuanya harus kuselesaikan sendiri dengan seluruh kemampuan yang ada dan penuh keikhlasan. Begitupun dirimu terjepit dalam kesulitan yang begitu lama menyesakkan rongga dada dan pikiranmu. Kapan semua cobaan dan ujian akan diakhiri, semua tidak ada yang tahu namun doamu sangat ku harapkan agar kabut tebal dalam hidupku dan hidupmu segera berlalu dan mentari dapat bersinar menembus dan menerangi jiwa-jiwa rembulan yang selama ini kosong agar tidak merasa sendiri lagi.

BELAJAR DEWASA
Aku percaya kamu telah dewasa dan bisa memilih pendamping hidupmu kelak dengan tepat. Siapapun yang kamu pilih, tentu akan membuatmu bahagia, amin. Bagiku, kamu terlalu indah untuk kulukis dengan tanganku yang sekecil ini, ku merasa kakiku juga tidak terlalu kuat untuk menopang beban kehidupan yang dapat mengantarkan kebahagiakanmu. Biarkanlah kenangan indah terus menghiasi sebagian ruang di hati kita sampai kapanpun, ku hanya berharap agar Alloh segera memberi jalan terbaik untuk semuanya. Jika terjadi sesuatu yang teramat pahit untuk di telan maka mari kita jadikan kepahitan sebagai obat yang dapat mendewasakan diri kita.

POTRET DINAMIKA KEHIDUPAN KELUARGA

  Pantai Klayar dan Ata Luhung Hanasti Cerita tentang air laut tiada batas bagi siapapun. Lukisan tentang keindahan yang tertuang melalui tu...