Minggu, 11 April 2010

EKSPRESI DIRI






KEPEKAAN HATI
Tidak ada seorangpun yang sanggup membaca suasana hati orang lain dengan sempurna. Setiap nuansa hati selalu membawa ekspresi tersendiri. Melalui pancaran mata yang tajam dan penuh kesungguhan hanya sebagian kecil cara mengetahui tingkat kejujuran dan isi hati seseorang yang ditujukan kepada orang lain. Masih banyak cara lain untuk memahami isi hati orang, namun Alloh-lah yang membuka dan menutup tabir rahasia hati hamba-Nya.

KELEMBUTAN HATI
Naluri kelembutan seseorang yang benar-benar teduh akan terus terpancar dan dirasakan orang lain manakala seseorang tersebut dapat memaknai hidup sebagai ibadah dan hanya mengharap ridho-Nya.Hal ini akan mudah dipahami ketika setiap orang mau jujur menuangkan isi hatinya sebagaimana anak kecil yang ucapan,pandangan mata,dan ekspresi diri kepada orang lain diselimuti kejujuran dan membuang jauh sikap negative-thinking terhadap sesama.

POTRET DINAMIKA KEHIDUPAN KELUARGA

  Pantai Klayar dan Ata Luhung Hanasti Cerita tentang air laut tiada batas bagi siapapun. Lukisan tentang keindahan yang tertuang melalui tu...