Rabu, 05 Januari 2011

KESTABILAN SIKAPMU


KEDEWASAANMU
Sudah hampir 1 tahun ku amati perubahan-perubahan pada dirimu. Sikapmu yang dulu responsif dan agak labil sekarang sudah mulai menampakkan sikap yang lebih dewasa. Ketenanganmu dalam menyikapi apapun yang ada lebih mengedepankan pertimbangan yang lebih baik dan tidak emosional. Semua bentuk ujian dapat kamu sikapi secara tepat dan melegakan hatiku. Sepertinya kamu telah mendapatkan sesuatu yang dapat merubah cara berpikirmu.

SHARING
Setiap ada kesempatan, kamu selalu mencurahkan segala permasalahan hidup yang esensial kepadaku tanpa ragu dan terpaksa karena diriku tidak pernah merasa lebih baik dan lebih dalam segalanya daripada dirimu. Kupercaya bahwa kamu adalah wanita yang lebih memahami duniamu melalui sudut pandangmu. Begitupun diriku, dengan cara pandangku sebagai laki-laki akupun lebih memahami duniaku. Oleh karena itu hasil pemikiran apapun yang kita "sharing-kan" selalu diusahakan menjadi kesepakatan bersama yang membahagiakan hati kita.

POTRET DINAMIKA KEHIDUPAN KELUARGA

  Pantai Klayar dan Ata Luhung Hanasti Cerita tentang air laut tiada batas bagi siapapun. Lukisan tentang keindahan yang tertuang melalui tu...