Selasa, 26 Februari 2013

KAMU SEMAKIN MENGERTI AKU


Perjalanan menuju kedewasaan ternyata memerlukan banyak likunya, Menyatukan dua pribadi yang syarat akan perbedaan dari segala sudut pandang tidaklah semudah membalik telapak tangan. Setapak demi setapak melangkah maju menuju satu tekad bulat untuk saling melengkapi dan sekaligus menyadari bahwa kita memang saling membutuhkan dalam membangun keluarga sakinah. 


Dengan segenap niat ikhlas yang kita upayakan terus selama ini ternyata kian terasa maknanya. Tanpa kenal putus asa kita mencari dan terus mencari apa yang terbaik untuk kita, ternyata disebalik ikhtiar hati dan rasa tersimpan sejuta makna ibadah yang tak pernah kita pahami sebelumnya. 


Terimakasih istriku, kamu semakin pinter mendampingiku dalam suka dan duka menggapai ridho-Nya. Begitupun rasanya ikhlas, saya mengajarimu memaknai hidup yang penuh warna ini. Tak ada kata yang bisa ku ungkapkan untukmu, kecuali rasa syukurku karena Alloh telah memilihkan Mama sebagai pelengkap ibadahku. Terimalah diri papa dengan segenap kekurangan yang ada, dan saya berharap kamulah wanita yang tepat mengisi kekuranganku hingga kita merasa utuh menjadi hamba yang menyadari memang Alloh-lah yang berkuasa penuh atas segalanya.

POTRET DINAMIKA KEHIDUPAN KELUARGA

  Pantai Klayar dan Ata Luhung Hanasti Cerita tentang air laut tiada batas bagi siapapun. Lukisan tentang keindahan yang tertuang melalui tu...