Sabtu, 09 Juli 2011

BEREBUT DIPELUKMU


CINTA BERSELIMUT DOA
Pagi ini udara terasa dingin sekali dan tidak seperti biasanya. Ku terbangun sebelum isteri dan dua anakku terpisah dengan selimutnya. Ku ambil air tuk membasuh debu-debu yang menempel di hati dan pikiranku. Ku hadapkan wajah dan matahatiku untuk bertegur sapa dengan Zat pemilik diriku ini. Lima menit kemudian ku rebus air secukupnya untuk persiapan mandi pagi mereka bertiga. Semua itu kulakukan dengan ikhlas karena ku cinta dan sayang mereka semata-mata karena Alloh.

SEMOGA INI ANUGERAH TERINDAH
Alhamdulillah, Isteriku sekarang sedang dalam perubahan fungsi hormon karena hadirnya baby kecil dalam rahim-Nya. Saat ku tulis blog ini, baby kecilku telah berusia 11 minggu lebih 20 hari. Menurut diagnose dokter, pada tanggal 19 Juli 2011 usianya tepat tiga bulan. Semua ini ku sadari karena kuasa-Nya, sehingga rasa bahagia yang menghiasi kehidupan cinta keluarga kami karena ridho Alloh semata.


SYUKUR BERSELIMUT SABAR
Kata-kata indah itu ringan diucapkan namun tidak mudah diwujudkan. Semua itu akan bisa terwujud jika kita mempunyai niat kuat yang disertai pengetahuan yang baik, pengalaman yang cukup teruji, usaha yang sungguh-sungguh, dan sabar menanti ridho-Nya.

POTRET DINAMIKA KEHIDUPAN KELUARGA

  Pantai Klayar dan Ata Luhung Hanasti Cerita tentang air laut tiada batas bagi siapapun. Lukisan tentang keindahan yang tertuang melalui tu...