Kamis, 24 Februari 2011

ANUGERAH TERINDAH


PRIBADI YANG KIAN MANTAP
Ketenangan hati dan kedewasaan berpikir semakin terpancar dalam diri Melati. Kesungguhan Melati dalam menyikapi persoalan hidup yang ada di antara kami semakin dapat kami rasakan makna kehadirannya. Apakah hal ini sebagai pertanda bahwa telah ada kecocokan dan niat baik Melati untuk membangun keluarga yang islami bersamaku, ya Alloh ?


HATI YANG SEMAKIN IKHLAS
Perbedaan latar belakang dan pengalaman antara Melati dan kami benar-benar nyata. Namun dengan sedikit pengalaman yang ku miliki selama menjadi seorang Bapak bagi anak-anakku dan Suami bagi isteriku selama 11 tahun ternyata bisa digunakan untuk mencairkan kebekuan dan hambatan-hambatan menuju terbangunnya keluarga yang harmonis di antara kami. Terlebih lagi dengan diterimanya kedua anak-anakku sebagaimana anak kandung Melati dan sebaliknya anak-anakku juga menerima kehadiran Melati sebagai ibu kandungnya yang akan melanjutkan dan menghiasi lembaran-lembaran baru kehidupan kami, semakin meyakinkanku bahwa Melati benar-benar wanita sholikhah yang telah siap mengikhlaskan sisa hidupnya untuk beribadah bersamaku secara kafah. Semoga Engkau ridhoi niat kami ya Alloh.

POTRET DINAMIKA KEHIDUPAN KELUARGA

  Pantai Klayar dan Ata Luhung Hanasti Cerita tentang air laut tiada batas bagi siapapun. Lukisan tentang keindahan yang tertuang melalui tu...